Selasa, 25 April 2017

10 Fakta Rahasia tentang Sejarah Microsoft Excel

10 Fakta Rahasia tentang Sejarah Microsoft Excel

Ya, program yang telah menjabat selama lebih dari 15 tahun telah disimpan ke Master Disk dan segera dipasarkan pada hari ini di tahun 1985. Mengingat dampak Excel terhadap cara dunia modern bekerja dengan data, itu Harus menjadi hari libur global Tapi saya menduga hari ini tidak akan ketahuan oleh hampir semua pengguna 1,2 miliar Excel.

saya akan membagikan sedikit kekurangan sepele tentang Excel.

microsoft excel tutorial
excel tutorial
1. Ayah dari Excel secara luas dianggap sebagai orang ini. Douglas Kundler. Pada tahun 1981, Kundler bergabung dengan Microsoft langsung dari MIT dan menjabat sebagai Lead Developer for Excel. Diperkirakan dia menulis sepertiga dari kode asli itu sendiri, termasuk paradigma "recalculation" revolusioner yang revolusioner. Recalculation Cerdas memungkinkan Excel untuk menghitung ulang hanya sel-sel yang terpengaruh oleh perubahan pengguna. Ini memberi Excel keuntungan besar atas Lotus 1-2-3 dalam hal kecepatan pemrosesan.





insinkerator evolution excel 1.0 hp garbage disposal2. Excel 1.0 sebagian besar didasarkan pada aplikasi spreadsheet Multiplan grafis Microsoft dan aplikasi Charting yang dikembangkan untuk MAC. Dua aplikasi gabungan tersebut menjadi fondasi bagi Excel.





conditional formatting excel 20103. Saat dalam pengembangan, Excel 1.0 memiliki kode nama "Odyssey". Tim pengembang Microsoft secara tradisional memberikan nama kode solusi pra-rilis mereka. Banyak kecewa saya, tim pengembang Excel, telah lama meninggalkan nama kode yang megah - memilih untuk pergi dengan Excel 12, Excel 14, Excel 15, dll. Ayo tim Excel ... mari kita kembali ke nama kode.



analysis toolpak excel 2007 download4. Microsoft menetapkan nama "Excel" untuk produk akhir, namun nama lain yang diajukan  - termasuk "Rencana Induk" dan "Mr. Spreadsheet "







data analysis excel mac5. Ketika Microsoft merilis Excel pada tahun 1985, mereka menandatangani kontrak eksklusivitas dengan Apple yang berjanji untuk tidak merilis versi PC Excel selama dua tahun. Sebagai gantinya, Microsoft akan mendapatkan rincian kode untuk banyak fitur sistem MAC. Pengguna PC tidak akan melihat Excel sampai 1987 ketika kontrak dua tahun Apple berakhir. Sebelum 1987, pengguna PC terjebak dengan versi DOS Multiplan.


solver excel mac6. Lotus 1-2-3 tidak pernah di porting ke MAC. Sebagai gantinya, Lotus memutuskan untuk mengembangkan program spreadsheet baru untuk MAC yang disebut Jazz. Sebenarnya, itu adalah ancaman Jazz yang memaksa Microsoft membuat keputusan strategis untuk merilis Excel di MAC daripada sistem DOS mereka sendiri. Pada akhirnya, Jazz beruap gonta yang tak disukainya. Ini gagal total, membuat Excel menjadi pemenang yang jelas di MAC. Kebanyakan ahli sejarah teknologi percaya bahwa jika Lotus baru saja memakainya 1-2-3 segera ke MAC dan bukannya bermain-main dengan Jazz, kami sangat mungkin bisa merayakan 30 tahun LOTUS sekarang juga.



gabe newell biography
7. Microsoft merekrut QA Tester pertamanya selama pengembangan Excel (Gabe Newell, sekarang menjadi jutawan dan salah satu pendiri Valve Software.) Sebelum itu, pengembang akan menguji aplikasi mereka sendiri. Gabe ditampilkan di sini dengan kaos polo khas IT lengkap dengan noda minyak di bagian depan.





insinkerator evolution excel 1.0 hp household food waste disposer price8. Beberapa fitur Excel yang kita anggap remeh hari ini, sebenarnya disertakan dalam Excel 1.0 hanya karena sepertinya ada hal bagus untuk dilakukan. Pada saat itu, fitur seperti Paste Special, Print Preview, dan formula Array dianggap sebagai fitur yang tidak jelas yang ditambahkan sebagai "lonceng dan peluit".





pareto chart excel9. Excel 3.0 (1991) adalah aplikasi pertama yang menggunakan toolbar modern. Ini akan menjadi standar untuk banyak aplikasi desktop selama bertahun-tahun.





gantt chart excel template10. PivotTable yang tercinta tidak ada di versi pertama Excel. Sebenarnya, ide untuk tabel pivot tidak berasal dari Microsoft sama sekali. Pengembang Lotus Pito Salas menemukan paradigma Pivot Table, membantu Lotus mengembangkan dan meluncurkan aplikasi IMPROV mereka pada tahun 1991. Pengguna menyukai IMPROV segera. Sayangnya untuk Lotus, begitu juga kompetitor mereka. Baik Borland dan Microsoft segera mulai menerapkan versi IMPROV mereka sendiri. Borland menerapkan alat yang disebut DataPivot ke dalam aplikasi Quattro Pro mereka, sementara Microsoft menerapkan PivotTables di Excel 5 (1993).

Itulah fakta sejarah dalam proses perjalanan Microsoft Excel yang tidak pernah kita ketahui, dan hari ini anda telah mengetahuinya
semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar